Tuesday, January 10, 2017

Harga Motor Atv Yamaha Terbaru Februari 2018

Harga Motor ATV Yamaha - Yamaha menjadi salah satu pabrikan besar yang ada di indonesia. Pabrikan ini terbilang sudah usang sekali di indonesia. Makanya untuk produk sepeda motornya itu jumlahnya juga banyak. Dan semuanya juga tidak monoton, melainkan terbagi di dalam beberapa varian.

Mulai tipe sepeda motor moped / bebek, matic, sport, streetfighter, sport, cbu dan ada juga atv . Atv? ya itu benar sahabat otomotif, pabrikan yamaha juga sudah mempunyai dan memasarkan produk kendaraan ATV. Meskipun mungkin tak sepopuler matic ataupun sport, namun kendaraan ATV termasuk di cari juga di indonesia.

ATV yang dijual oleh yamaha indonesia sendiri yaitu ATV yang selama ini dijual juga secara global. Dalam artian bahwa ATV yang dibawa masuk ke tanah air itu manis dan sesuai dengan standar di luar negri sana, risikonya untuk performa serta kualitas yang dimiliki oleh ATV yamaha indonesia itu tak diragukan lagi.

Di indonesia, ATV memang jarang terlihat. Hal ini alasannya memang penggunaan nya beda dengan kendaraan lainnya. ATV biasanya di pakai untuk medan yang cenderung menantang mirip medan off road dan juga dapat digunakan untuk menembus hutan yang kondisi jalannya cenderung keras. Makanya tak mungkin tampaknya menemukan ATV di jalan raya.

ATV digunakan sebagai kendaraan tim SAR kalau di indonesia. Untuk menembus banyak sekali halang rintang yang rasanya sulit dilewati bila memakai kendaraan yang biasanya. Sangat tangguh dan dapat membawa tim SAR menuju ke daerah yang dituju. Tapi bukan itu saja kegunaan ATV, di tanah air ATV juga sering kali di pakai untuk olahraga atau bahkan untuk balapan. Biasa juga digunakan hanya demi mendapat kesenangan untuk melepas penat yang ada.

Untuk ketika kini PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia ( YMMI ) selaku ATPM resmi yamaha di indonesia itu punya motor ATV yang di tawarkan untuk masyarakat indonesia. Utaamnya yang memang suka off road dan suka berkendara yang menantang. ATV yamaha indonesia diantaranya yaitu ada Yamaha Grizzly 350 dan Yamaha Grizzly 700 FI.


Baik Yamaha Grizzly 350 maupun Yamaha Grizzly 700 FI mempunyai tampilan yang keren dan tangguh serta padat ala motor ATV. Tak cuma itu saja, juga punya performa yang mumpuni alasannya memakai mesin tangguh buatan yamaha. Tak hingga itu saja, mereka juga sudah mengusung fitur yang dapat menunjang acara dari sang pengendaranya.

ATV buatan yamaha tak kalah dengan ATV dari pabrikan lainnya yang ada di indonesia. Seperti motor ATV honda, kawasaki ataupun pabrikan lainnya yang menjual produk ATV. Sehingga pantas untuk dimiliki dan dapat tetap menciptakan kita tampil percaya diri ketika menggunakannya.

Untuk pasar indonesia, motor ATV yamaha dijual dengan harga yang terbilang cukup mahal juga. Yang mana memang diadaptasi dengan apa yang ditawarkannya. Namun pastinya harga atv yamaha sudah di racik sedimikian mungkin biar tetap dapat kebeli oleh orang indonesia. Biar lebih tahu berikut Daftar Harga Motor ATV Yamaha Terbaru di Indonesia.

Daftar Harga Motor ATV Yamaha

 Yamaha menjadi salah satu pabrikan besar yang ada di indonesia Harga Motor ATV Yamaha Terbaru Februari 2018
Harga Motor ATV Yamaha

Seperti yang sudah dibilang tadi di awal, Yamaha Motor Indonesia mempunyai ATV keren untuk penggemar otomotif tanah air. Ialah Yamaha Grizzly 350 sama motor ATV Yamaha Grizzly 700 FI. Kedua motor ini keren dan terkesan kokoh. Langsung saja inilah mereka yang dibicarakan itu.

1. Yamaha Grizzly 350

 Yamaha menjadi salah satu pabrikan besar yang ada di indonesia Harga Motor ATV Yamaha Terbaru Februari 2018
ATV Yamaha Grizzly 350
  • Harga ATV Yamaha Grizzly 350       Rp. 135.000.000

Yang pertama ada Yamaha Grizzly 350. Motor ATV satu ini dipersenjatai dengan mesin 350cc, SOHC dengan Double Cooler. Performa mesinya tangguh ketika digunakan di medan off road. ATV satu inipunya rak di depan dan belakang. Rak depan mampu menampung hingga 40 kilogram, sedangkan belakang hingga 80 kilogram. Di indoesia, ATV yamaha ini dilepas dengan 2 warna yakni biru dan hijau.


2. Yamaha Grizzly 700 FI

 Yamaha menjadi salah satu pabrikan besar yang ada di indonesia Harga Motor ATV Yamaha Terbaru Februari 2018
ATV Yamaha Grizzly 700 FI
  • Harga ATV Yamaha Grizzly 700 FI       Rp. 200.000.000

Yamaha Grizzly 700 FI menjadi motor ATV tertinggi yang dimiliki yamaha motor indonesia ketika ini. Mesin yang digunakan berkapasitas 750cc, DOHC, liquid cooler serta sudah menggukan sitem materi bakar injeksi. ATV yamaha ini kaya dengan fitur canggih mirip ada Electronic Power Steering ( EPS ). Kemudian punya speedomeer full digital, lampu LED di depan dan belakang. Dan masih banyak fitur menarik lainnya. Di tanah air, motor ATV ini dilepas dengan 2 pilihan warna yakni biru dan hijau.

Sumber gambar : ( www.yamaha-motor.co.id )

Ya itu tadi sahabat otomotif, informasi mengenai Daftar Harga Motor ATV Yamaha Terbaru di Indonesia.  Ya bagaimana sahabat tertarik mau meminang salah satunya?. Bisa kalian semua lihat harga motor atv yamaha baik itu untuk yamaha grizzly 350 ataupun yang Grizzly 700 FI terbilang cukup fantastis juga.

Yakni yang mulai 100 hingga yang Grizzly 700 FI sebagai varian tertinggi mencapai 200 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga atv viar tentu jauh sekali, alasannya milik viar lebih murah. Dan beda juga dengan ATV kawasaki indonesia tentunya.


Ya memang harganya mahal dan memang segitu. Tapi sahabat otomotif bagi yang suka sekali sama motor ATV, apalagi yang asalnya dari pabrikan garputala yamaha, tentu harga segitu bukan lah sebuah masalah. Terlebih lagi bila memang sudah menyangkut kesukaan & hobi rasanya semua akan di pertaruhkanlah demi mendapat yang disuka, termasuk untuk mendapat atv yamaha indonesia yang mahal ini.

Harga yang mahal juga sepadan dengan yang ditawarkan, itulah yang terpenting sahabat otomotif ketahui dari ATV yamaha ini. Semua motor ATV yamaha indonesia punya performa yang handal dengan mesin yang sudah mengusung teknologi kekinian, bahkan hingga juga menerapkan teknologi injeksi yamaha.

Selain di sektor dapur pacu, ATV yamaha indonesia juga mempunyai fitur yang keren dan malahan ibarat fitur yang di pasangkan pada sepeda motor harian. Seperti misalnya ada penerangan dengan lampu LED. Terus speedometer yang diusung juga sudah full digital. Desainnya modern dan juga layarnya terperinci ketika di lihat dan masih banyak yang lainnya.

Demikianlah ulasan yang dapat motorcomcom berikan buat sahabat otomotif semuanya yang ada di indonesia. Dan mungkin juga dunia kali. Semoga menambah pengetahuan kau wacana dunia otomotif masa kini. Dan dapat juga dijadikan tumpuan berharga ketika kau semua memang lagi pengen punya motor ATV dari yamaha. Terima kasih dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya disini mirip wacana :

Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/


EmoticonEmoticon