Sunday, April 9, 2017

Daftar Pembalap Motogp 2017 Line Up Lengkap

Daftar Pembalap Motogp 2017 - Ajang balap Motogp memang menjadi ajang balapan yang sangat ditunggu dan ditunggu oleh masyarakat seluruh dunia. Termasuk juga untuk negara indonesia. Banyak orang indonesia yang bahagia menontong ajang balap kelas dunia ini. Dari anak anak, remaja hingga orang arif balig cukup akal semuanya suka menonton.

Balapan motogp memang sangat seru. Persaingan diantara ridernya memang selalu menarik untuk di ikuti. kalau di indonesia ketika menonton motogp di televisi itu dapat sendirian atau malahan ada juga yang menontonya ramai ramai dengan layar lebar atau besar. Bersama dengan teman dan mitra menontonpun semakin menyenangkan.

Meskipun ada balapan Moto2 dan Moto3 yang tak kalah serunya, namun entah kenapa balapan motogp itu terasa lebih istimewa. Mungkin saja hal ini alasannya yakni memang ini balapan paling tinggi dan paling puncak. Menggunakan mesin yang paling superior dan kapasitas mesin paling besar serta dengan pembalap yang profesional.

Yang menarik di Motogp persaingan itu tak cuma persaingan antara masing masing pembalapnya saja, namun juga antar tim dan juga pabrikan. Ini alasannya yakni memang di Motogp di isi oleh beberapa tim dari pabrikan roda dua yang terkenal. Seperti pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki, Ducati, dan pabrikan lainnya.

Seperti balapan lainnya, di Motogp pembalapnya itu tak cenderung sama di tiap musim. Hal ini alasannya yakni memang pembalap tersebut itu dikontrak. Dan semuanya tergantung pada pabrikan. Jika seandainya kontraknya itu habis dapat saja pembalap tersebut diganti dan dapat juga tetap di pertahankan oleh tim / pabrikan.


Hal ibarat ini masuk akal saja alasannya yakni memang tiam tim atau pabrikan itu berambisi untuk menang, makanya diharapkan pembalap yang profesional dan berkompeten. Jika manis maka akan dipertahankan dan kontrakpun akan diperpanjang. Sementara bila kurang manis maka akan diganti alias kontrak berakhir dan ganti dengan pembalap baru.

Untuk tahun 2017 ibarat kini ini, hal tersebut juga berlaku juga. Ada beberapa tim yang mengganti pembalapnya, ada juga yang tetap mempertahankan pembalap tersebut hingga trend 2017 berakhir. Bahkan ada yang dikontrak hingga 2018. Ya sekali lagi semua tergantung pada team / pabrikan.

 Ajang balap Motogp memang menjadi ajang balapan yang sangat ditunggu dan ditunggu oleh  Daftar Pembalap Motogp 2017 Line Up Lengkap
Daftar Pembalap Motogp 2017
Sumber gambar : Motorsport.com
Nah untuk kini ini Motogp 2017 sudah kembali hadir yang tentu saja dengan hal hal baru, ibarat motor gres dan bahkan ada tim dengan rider rider gres yang mana tentu saja akan menciptakan balapan Motogp tahun ini akan beda dengan tahun sebelumnya. Makin panas persaingan dan juga makin tambah seru.

Diantara kabar hangat dari Motogp diantaranya yakni perpindahan Maverick Vinales dari Suzuki ke team Yamaha Movistar dan akan jadi satu tim dengan Valentino Rossi. Jorge Lorenzo yang pindah dari Yamaha Ke Ducati. Lalu KTM resmi ikut di Motogp 2017 dengan pembalap mereka Bradley Smith dan Pol Espalgaro. Untuk selengkapnya berikut daftar pembalap motogp 2017 untuk sobat semuanya.

Daftar Pembalap Motogp 2017

Sumber  : motogp.com

Demikian sobat otomotif semuanya isu mengenai daftar pembalap Motogp 2017 terbaru ketika ini. Semoga dapat berkhasiat dan bermanfaat apalagi buat sobat yang memang hobi nonton balapan bergengsi Motogp. Terima kasih sudah mau berkunjung ke motorcomcom dan jangan lupa untuk terus simak artikel menarik lainnya hanya disini.
Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/


EmoticonEmoticon