Sunday, August 6, 2017

Kisaran Harga Mesin Bongkar Pasang Ban Kendaraan Beroda Empat Bekas

Harga mesin buka pasang ban kendaraan beroda empat second - bagi yang ingin membuka perjuangan otomotif, khususnya yang ingin lebih memfokuskan perjuangan nya pada bidang buka pasang ban memang membutuhkan peralatan yang dapat dibilang mahal. Sebagai pola untuk mesin buka pasang ban kendaraan beroda empat saja harga barunya dapat mencapai 28 juta sampai 30 juta an, itupun untuk harga mesin yang tidak mengecewakan murah.

Harga mesin buka pasang ban kendaraan beroda empat second Kisaran Harga Mesin Bongkar Pasang Ban Mobil Bekas


Maka dari itu banyak dari mereka yang hendak merintis perjuangan ganti ban, bongkar pasang ban ataupun tambal ban jenis tip top lebih menentukan membeli alat buka pasang ban second dibandingkan kalau membeli baru. Karena dengan begitu mereka masih mempunyai dana lebih yang dapat dipakai untuk membeli peralatan lain ibarat contohnya kunci kunci atau peralatan otomotif lainnya.

Nah berapa sih harga mesin buka pasang ban second ini kisarannya ?

Untuk harga bekasnya tentu saja tergantung dengan kondisi dan kualitas dari mesin tersebut, semakin muda usianya dan semakin berkualitas dan bermerk, maka harga second nya juga masih tidak mengecewakan mahal. Kemungkinan penyusutan harga hanya sebesar 20% nya saja dari harga baru.

Bagi anda yang bermaksud mencari warta mengenai harga alat buka pasang ban kendaraan beroda empat yang kondisinya second, sebaiknya beli saja mesin mesin yang usianya tidak terlalu muda amat, dan juga tidak terlalu bau tanah amat alias yang sedang sedang saja.

Perkiraan harga mesin pembuka ban mobil

Untuk asumsi mesin bongkar pasang ban kendaraan beroda empat ukuran kecil dengan usia yang tidak terlalu bau tanah kurang lebih antara Rp 14 juta sampai 18 juta rupiah, lantaran aku pernah menanyakan hal ini pribadi kepada tukang bongkar pasang ban yang biasa keliling memakai kendaraan beroda empat pick up disekitar kost. Sewaktu aku gali warta dari si owner mengenai harga dari mesinnya, ia menyampaikan kalau membelinya dalam keadaan bekas pakai dengan harga Rp 18 juta rupiah dengan tampilan mesin yang tidak mengecewakan terawat.

Makara ada kemungkinan anda dapat memperoleh mesin dengan harga dibawah itu kalau beruntung. Bagi yang lebih menentukan membeli alat buka pasang ban baru, untuk harganya ada di rentang harga Rp 30 juta, Rp 50 juta bahkan ada yang ratusan juta tergantung untuk membuka pasang ban kendaraan beroda empat apa nantinya.

Perkiraan harga mesin pembuka ban motor second

Pasti ada beberapa diantara anda yang juga menanyakan kalau untuk mesin bongkar pasang ban sepeda motor berapa ? Untuk harga second dari mesin buka pasang ban motor tentunya lebih murah dibandingkan alat buka pasang ban mobil. Rata rata harga alat pembuka ban sepeda motor ini dijual dengan kondisi second seharga Rp 8 juta sampai 9 juta rupiah tergantung kualitas brand dan perawatan / tampilan mesin dan usia mesin itu sendiri. Sedangkan kalau anda lebih menentukan untuk membeli mesin bongkar pasang ban sepeda motor, untuk kisaran harganya ada di rentang harga Rp 15 juta sampai Rp 22 juta rupiah.

Nah itulah tadi warta mengenai harga mesin buka pasang ban kendaraan beroda empat second, semoga warta ini bermanfaat dan jangan lupa untuk dibantu share artikelnya, supaya yang lain juga tahu. Terima kasih telah berkunjung di blog kami dan salam otomotif.





Sumber https://automotivexist.blogspot.com/


EmoticonEmoticon