Saturday, October 7, 2017

Pengertian Stnk Selendang Pengertian Motor Selendang

Pengertian motor dan kendaraan beroda empat selendang - banyak sekali istilah  didunia otomotif yang mungkin saja belum pembaca ketahui, ibarat salah satunya yaitu yang hendak kita bahas pada kesempatan kali ini yakni istilah motor selendangan, kendaraan beroda empat selendangan, atau kendaraan selendangan yang sering kalian temui di lembaga jual beli kendaraan yang ada di banyak sekali media umum ibarat misalnya di lembaga jual beli facebook.

 didunia otomotif yang mungkin saja belum pembaca ketahui Pengertian STNK Selendang Pengertian Motor Selendang


Pengertian jual beli kendaraan beroda empat dan motor selendangan

Istilah kendaraan beroda empat selendang atau motor selendang ini yaitu suatu kendaraan baik itu kendaraan beroda empat maupun sepeda motor yang dijual dengan memakai STNK palsu. STNK palsu ini biasanya yaitu hasil rekondisi dari STNK orisinil dari kendaraan tersebut, yang selanjutnya data - data orisinil dari STNK tersebut akan diubah dan diadaptasi menurut ciri - ciri kondisi unit mendaraan yang berhasil dicuri. Kendaraan curian yang dijual dengan STNK palsu harganya lebih mahal

Atau lebih singkatnya kendaraan beroda empat selendangan atau motor selendangan ini yaitu kendaraan hasil curian yang dijual dan dibekali hanya dengan sebuah " STNK yang telah dipalsukan datanya ". Nah bagi kalian perlu hati hati kalau membeli kendaraan beroda empat atau motor selendangan ini, sebab dengan kalian membeli kendaraan hasil tindak pencurian kalian akan terindikasi sebagai seorang penadah dan sanggup dikenakan pidana.

Baca juga : Ciri penipuan jual beli motor STNK only di facebook

Nah semoga istilah kendaraan selendang, motor selendangan atau kendaraan beroda empat selendangan datas sanggup bermanfaat buat kalian. Jangan lupa di share semoga bermanfaat juga buat yang lain dan terimakasih telah berkunjung.




Sumber https://automotivexist.blogspot.com/


EmoticonEmoticon