Sunday, September 10, 2017

Tips Ampuh Merawat Velg Kendaraan Beroda Empat Semoga Kinclong

Cara merawat velg mobil - selain at body kendaraan beroda empat yang mentereng, hal lain yang juga dapat mengakibatkan sentra perhatian semua mata dikala memandang mobilmu yaitu kondisi velg nya. Dengan velg yang terawat dan mentereng, tentu saja akan menciptakan penampilan mobilmu semakin menarik.

Oleh lantaran itu jangan pernah menyepelekan perawatan di bab kaki kaki kendaraan beroda empat khususnya untuk velg kendaraan beroda empat ini.

 hal lain yang juga dapat mengakibatkan sentra perhatian semua mata dikala memandang mobilmu adal Tips Ampuh Merawat Velg Mobil Agar Kinclong


Untuk merawat velg biar tetap terlihat kinclong, caranya sangat gampang sekali dan dapat kalian lakukan sendiri dirumah. Pertama - tama cukup bersihkan kotoran yang melekat di sepanjang liner / kolong roda dari pasir dan kotoran lain yang menempel. Hal ini bertujuan biar dikala proses pencucian velg sedang berlangsung, tidak ada lagi kotoran dari liner yang jatuh dan menciptakan velg kembali kotor.

Setelah bab liner / kolong ban dibersihkan dari segala macam kotoran, selanjutnya kalian dapat mulai membersihkan velg kendaraan beroda empat dengan cara mencucinya memakai sabun basuh kendaraan beroda empat atau cairan khusus pembersih velg. Jangan lupa dibilas sampai higienis lalu di lap dengan memakai kanebo. Proses dilanjutkan dengan mengaplikasikan compund untuk menampilkan kilap dari velg.

Untuk velg yang dilapisi dengan kroom kalian juga dapat mengoleskan obat / cairan khusus biar lapisan kroom tadi tidak terkelupas.

Beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dikala hendak mencuci kendaraan beroda empat dan juga velg adalah, hindari mencuci dikala permukaan body dan velg kendaraan beroda empat dalam keadaan panas. Biarkan kondisinya hirau taacuh terlebih dahulu gres lalu dicuci. Hal ini bertujuan biar kondisi cat body maupun velg tidak rusak, dan tidak timbul jamur pada permukaannya. Kemudian perhatikan air yang dipakai untuk mencuci, jangan mencuci kendaraan beroda empat memakai air yang mempunyai kandungan zat kapur yang tinggi lantaran dapat merusak kilau pada mobil.

Baca juga : Kekurangan dan kelebihan memakai velg lebar di mobil





Sumber https://automotivexist.blogspot.com/


EmoticonEmoticon