Monday, December 3, 2018

Lakukan 4 Langkah Ini Ketika Kendaraan Beroda Empat Anda Mati Datang - Datang Ketika Berkendara

Memang tidak sanggup dipungkiri jikalau datang - datang kendaraan beroda empat yang kita kendarai mati ditengah jalan. Ini sangat menjengkelkan dan mengesalkan alasannya yaitu kita harus repot bagaimana sebelum mengatasi persoalan ini, kita harus mengamankan kondisi kendaraan beroda empat biar kondusif bagi kendaraan beroda empat kita dan kendaraan disekitar.

Kali ini kami menawarkan 4 panduan yang harus anda lakukan dikala kendaraan beroda empat yang anda kendarai datang - datang mati ditengah jalan. Berikut usalannya,

Langkah 1 - Dorong Mobil Anda Ke Bagian Bahu Jalan



Hal pertama yang harus anda lakukan dikala mengalami hal ini yaitu jangan panik dan lalu mendorong kendaraan beroda empat anda ke penggalan pundak jalan. Meskipun pada waktu itu kendaraan beroda empat anda kehilangan daya rem dan kemudi yang susah, anda masih sanggup melaksanakan ini secara berlahan - lahan. Melakukan hal ini akan lebih sulit jikalau anda panik, jadi lakukan hal ini dengan tenang. Parkirkan kendaraan anda pada daerah yang layak, sehingga tidak mempersulit pengendara lain yang melewati jalan tersebut.


Langkah 2 - Menstater Mobil Anda 



Setelah kendaraan beroda empat terpakir pada lokasi yang kondusif di sisi tubuh jalan, langkah selanjutnya yaitu menghidupkan kembali kendaraan beroda empat anda. LIhat 5 penyebab kendaraan beroda empat mati secara datang - datang dikala berkendara, jikalau kendaraan beroda empat anda datang - datang hidup kembali maka anda berhasil. Namun, sebagai langkah antisipasi kerusakan yang berkelanjutan, bawalah kendaraan beroda empat anda ke bengkel langganan anda.

Langkah 3 - Memasang Segitiga Pengaman



Jika langkah diatas ternyata gagal, kini saatnya untuk memasang segitiga pengamanan sebagai tanda bagi keselamatan  pengendara lain akan kendaraan beroda empat anda. Letakkan segi tiga pengamanan sekitar 3 - 4 meter dari jarak kendaraan beroda empat anda untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan.

Langkah 4 - Pangil Nomor Darurat


Anda sanggup dengan gampang melihat kendaraan beroda empat darurat untuk menarik kendaraan beroda empat yang rusak ditengah jalan. Jadi, ketika anda terjebak di jalan raya dengan kondisi kendaraan beroda empat anda yang rusak, hubungi nomor darurat untuk meminta bantuan. Ini yaitu satu-satunya cara menangani situasi jelek yang sedang menimpa anda. Jika anda sanggup menelpon mekanik eksklusif anda, ini jauh lebih baik. Karena akan lebih gampang mendeteksi kerusakan yang sedang terjadi apakah kendaraan beroda empat harus diderek atau tidak.




Sumber http://lksotomotif.blogspot.com/


EmoticonEmoticon