Saturday, July 29, 2017

Waspada Ternyata Kendaraan Beroda Empat Immobilizer Pun Dapat Dicuri

Mobil immobilizer dicuri - di masa yang serba canggih menyerupai kini ini sudah banyak teknologi pengamanan kendaraan beroda empat yang bermunculan, dan yang paling canggih sampai dikala ini ialah teknologi Imobilizer yang disematkan pada kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

 di masa yang serba canggih menyerupai kini ini sudah banyak teknologi pengamanan kendaraan beroda empat ya Waspada Ternyata Mobil Immobilizer Pun Bisa Dicuri
Model kunci immobilizer, image by : http://www.prestigemotorsltd.co.nz


Kelebihan kendaraan beroda empat yang berfitur immobilizer ini adalah, kendaraan beroda empat tidak akan sanggup dinyalakan kalau sensor immobilizer kendaraan beroda empat tidak mendeteksi keberadaan sinyal dari module microchip yang tertanam didalam anak kunci. Lalu apakah memang kendaraan beroda empat berfitur immobilizer ini benar benar sangat kondusif dari tindak pencurian ? Oh tentu saja tidak, lantaran para pelaku tindak kejahatan pun juga semakin canggih dan rapi dalam melaksanakan setiap aksinya.

Baca juga : Wah dasar maling, velg dan ban kendaraan beroda empat pun dicuri nih

Bahkan di negara inggris raya sana berbagai kendaraan beroda empat berfitur immobilizer yang raib digondol pencuri tak kurang dari 17 unit untuk rata rata per harinya atau sekitar 6000 unit tiap tahun. Tentu itu bukan angka yang sedikit mengingat yang dicuri ialah kendaraan beroda empat yang di claim sangat kondusif dari tindak pencurian.

Selain dengan cara manual menyerupai memanfaatkan kelengahan si pemilik yang meninggalkan modul immobilizer didalam mobil, mencuri kunci kendaraan beroda empat immobilizer yang biasanya disimpan didalam garasi, sampai beberapa lagi memanfaatkan teknologi canggih untuk membobol sistem immobilizer itu sendiri.

Bagaimana dengan kendaraan beroda empat immobilizer di indonesia ? apakah kondusif dari pencurian ?

Untungnya di indonesia para pencuri kendaraan beroda empat berfitur canggih immobilizer ini masih sdikit, namun tidak menutup kemungkinan akan terus berkembang seiring bertambahnya waktu. Sebagian besar pencuri kendaraan beroda empat dengan fitur immobilizer ini memanfaatkan kelengahan si pemilik, yang lalai dan meninggalkan kunci kendaraan beroda empat didalam jok kendaraan dikala di parkirkan didalam garasi, atau eksklusif menodong si pemilik kendaraan beroda empat untuk menyerahkan kunci mobilnya.

 di masa yang serba canggih menyerupai kini ini sudah banyak teknologi pengamanan kendaraan beroda empat ya Waspada Ternyata Mobil Immobilizer Pun Bisa Dicuri
Bentuk chip immobilizer key


Untuk itu bagi kalian yang mempunyai kendaraan beroda empat berfitur immobilizer jangan lantas merasa aman, pastikan anda membawa kunci kendaraan beroda empat kemanapun anda pergi, jangan pernah sekali kali meninggalkan kunci kendaraan beroda empat immobilizer didalam kendaraan beroda empat walaupun hanya ditinggal sebentar. Dan ketika memarkirkan kendaraan beroda empat di garasi rumah, sebaiknya simpanlah kunci immobilizer kendaraan beroda empat kalian di lokasi terpisah dari unit mobil, dan pastikan aman.

Baca juga : Berbagai cara mengamankan kendaraan beroda empat dari pencuri





Sumber https://automotivexist.blogspot.com/


EmoticonEmoticon